Home > Berita Liga Italia > Nainggolan Senang Dengan Kontraknya Diperanjang AS Roma

Nainggolan Senang Dengan Kontraknya Diperanjang AS Roma

Roma – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, kini resmi memperpanjang kontraknya bersama Srigala Ibu Kota –julukan Roma. Masa bakti Nainggolan diperpanjang hingga akhir musim 2021.

Nainggolan Senang Dengan Kontraknya Diperanjang AS Roma

Nainggolan

Dengan perpanjangan kontrak ini, Nainggolan mengakui bahwa dirinya sangat senang. Bahkan perpanjangan kontraknya itu ternyata merupakan salah satu keinginannya untuk bisa memperpanjang kontribusi bersama Roma.

Baca jgua : Montela Imbau Milanisti Agar Tidak Membenci Donnarumma

“Saya pikir, saya telah menunjukkan bahwa inilah yang saya inginkan,” ujar Nainggolan, mengutip dari laman resmi Roma, Jumat (28/7/2017).

“Jadi saya sangat senang (dengan perpanjangan kontrak ini). Apalagi klub dan saya bisa melanjutkan petualangan kami bersama-sama,” tambahnya.

Perpanjangan kontrak . . . . . . ini pula mengakhiri rumor kepergian pemain berusia 29 tahun itu dari Stadio Olympico –markas Roma. Maklum saja, Nainggolan sempat menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa.

Sebut saja Inter Milan dan Manchester United yang harus gigit jari karena gagal mendapatkan tanda tangan Nainggolan. (Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...