Home > Berita Bola > Musim Baru, Klopp Pastikan Liverpool Dalam Kondisi Siap Tempur

Musim Baru, Klopp Pastikan Liverpool Dalam Kondisi Siap Tempur

Merseyside – Jurgen Klopp mengakui bahwa ia merasa amat sangat antusias menjelang musim anyar, setelah timnya mencatat hasil sesuai harapan Klopp di pra-musim.

Pemain Baru Yang Dibutuhkan Oleh Klopp Bukanlah Gelandang

Jurgen Klopp

The Reds finish di posisi empat musim lalu, dan bakal menghadapi Hoffenheim di laga play-off Liga Champions.

Liverpool tak terkalahkan sama sekali di pra-musim dan menutup persiapan mereka dengan menang 3-1 atas Athletic Bilbao, usai sebelumnya menundukkan Bayern Munchen, Leicester City, dan Crystal Palace.

Klopp akan mendampingi timnya di laga perdana melawan Watford akhir pekan ini di Vicarage Road.

Baca juga : Debut Bersama Milan, Rapor Bonucci Tak Bagus-bagus Amat

“Semua bahagia ketika kami finish di posisi empat musim lalu. Itu hasil bagus yang diiringi kerja keras. Kami tahu akan ada laga play-off. Namun . . . . . . tantangan pertama kami adalah bermain di Watford. Mereka target pertama kami, kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan diri,” tutur Klopp.

“Kami dalam bentuk yang bagus. Pemain dalam mood yang bagus, sikap mereka ketika berlatih amat bagus. Ada cedera, namun itu biasa.”

“Kami menunjukkan di Dublin bahwa kami dalam bentuk yang bagus. Namun kami harus bisa menunjukkannya di atas lapangan. Kami sudah siap, dan saya amat antusias.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...