Home > Berita Bola > Muchlis Hadi Ning Diharap Bisa Mempertajam Lini Serang Semen Padang

Muchlis Hadi Ning Diharap Bisa Mempertajam Lini Serang Semen Padang

Padang – Muchlis Hadi Ning Syaifulloh kini bermain untuk Semen Padang FC di putaran kedua Liga 1 2017 sebagai pemain pinjaman dari Bhayangkara FC.

Ini Alasan Muchlis Hadi Belum Dipanggil Seleksi Timnas U-22

Muchlis Hadi

Dia diharapkan bisa mempertajam daya serang lini depan Kabau Sirah. Kehadiran Muchlis menjadi harapan baru bagi Jandia Eka Putra dan kawan-kawan.

Mantan pemain PSM Makassar dan Timnas Indonesia U-19 tersebut akan diduetkan dengan penyerang asing asal Brasil, Marcel Silva Sacramento.

Win Bernadino sebagai manajer Semen Padang menilai bahwa kemampuan dan ketajaman Muchlis sepadan dengan Marcel. Oleh karena itu, keduanya bakal akan diandalkan sebagai mesin gol bagi tim asuhan Nilmaizar itu.

Baca juga : Conte Disebut Bisa Bernasib Seperti Mourinho Musim Ini

“Kami berharap bergabungnya Muchlis akan mempertajam lini depan Semen Padang. Sehingga, tim ini bisa lebih produktif dalam mencetak gol di sisa laga musim ini,” kata Win.

Win mengakui bahwa ekspektasi publik terhadap Muchlis sangat tinggi. Permainan Muchlis dianggap cocok dengan skema permain Semen Padang.

Sebab, pemain . . . . . . berusia 20 tahun tersebut menjadi salah seorang pemain yang menentukan kesuksesan saat Timnas U-19 menjadi juara Piala AFF 2013.

Meski demikian, Win tidak bisa menjamin Muchlis akan menjadi pilihan utama atau tidak di setiap laga Semen Padang. Hal itu diserahkan sepenuhnya kepada Nilmaizar.

“Saya sadar bahwa bahwa rencana duet antara Muchlis dan Marcel bisa mencetak gol di setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang. Tetapi, soal pemain adalah wewenang dari pelatih. Yang pasti, dengan direkrutnya Muchlis, kami memiliki beberapa pilihan di lini depan,” ujar Win.

Sementara itu, Nilmaizar menyambut baik perekrutan terhadap Muchlis. Nilmaizar menyebut Muchlis sebagai pemain bertalenta.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...