Home > Berita Liga Inggris > MU Telah Memiliki Penyerang Terbaik Ketimbang Klub Rival Lainnya

MU Telah Memiliki Penyerang Terbaik Ketimbang Klub Rival Lainnya

London – Klub-klub besar EPL termasuk Manchester United, Arsenal dan Chelsea telah berhasil mendatangkan penyarang anyar pada bursa transfer musim ini. Menurut eks pemain Arsenal, Perry Groves, MU telah memiliki penyerang terbaik ketimbang klub rival lainnya.

MU Telah Memiliki Penyerang Terbaik Ketimbang Klub Rival Lainnya

Gambar Ilustrasi Logo Manchester United

Pada musim panas ini, MU telah sukses merkerut Romelu Lukaku dari Everton dengan harga transfer sebesar 75 juta pounds. Sementara itu, Chelsea “Alvaro Morata dari Real Madrid”. Arsenal  “Alexandre Lacazette dari Lyon”.

Baca Juga : Mourinho Anggap 222 Jt euro Tidaklah Mahal Untuk Dapatkan Seorang Neymar

Dua pemain tersebut terakhir kali baru bermain di musim pertamanya di Premier League tahun ini. Sedangkan Lukaku telah memiliki pengalaman cukup banyak di liga Inggris.

Tiga pemain di atas semuanya memiliki potensi sukses bersama klubnya masing-masing. Tapi Groves . . . . . . mengatakan MU mendapatkan penyerang terbaik jika dibandingkan dengan Arsenal dan Chelsea.

“Saya kira nama-nama yang disebut akan mencetak lebih 20 gol musim ini tapi jika saya harus memilih, saya rasa United mendapatkan yang terbaik,” ucap Groves pada Bwin.

“Lukaku baru berusia 24 tahun, ia semakin baik setiap musim dan telah membuktikan dirinya di Premier League dibanding dengan dua yang lainnya.”

“Ia akan bermain dengan pemain yang lebih baik dan akan memiliki peluang mencetak gol lebih banyak,” paparnya.

(okto – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...