Home > Berita Liga Inggris > MU Resmi Umumkan Matic Sebagai Pemain Baru

MU Resmi Umumkan Matic Sebagai Pemain Baru

Manchester – Kepastian Nemanja Matic untuk menjadi pemain Manchester United akhirnya diumumkan pada Senin (31/7/2017). Nemanja Matic menanda tangani kontraknya selama tiga tahun.

MU Resmi Umumkan Matic Sebagai Pemain Baru

Nemanja Matic

Berita tentang kepergian Matic dari Chelsea ke Manchester United telah bekembang dalam beberapa hari terakhir. Bahkan beredar foto Matic berseragam Manchester United.

Baca juga : Vanheusden Menjadi Target Baru Liverpool

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan kedatangan Namanja Matic dari Chelsea dengan kontrak tiga tahun, dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya,”

Matic merasa senang bisa bergabung dengan MU pada musim 2017/18 ini. Menurut Matic, salah satu alasan dia menerima tawaran MU tentu saja tidak lepas dari keberadaan pelatih Jose Mourinho.

“Saya . . . . . . senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bekerja bersama dengan Jose Mourinho lagi merupakan kesempatan yang tidak mungkin saya tolak,” ujar Matic.

United sendiri tidak merilis berapa uang yang mereka habiskan untuk membeli Matic. Namun, media di Inggris menyebut jika harga transfer Matic mencapai angka 40 juta pounds.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan ...