Home > Berita Bola > Mourinho Telepon Costa, Sinyal Bakal Boyong Sang Bomber?

Mourinho Telepon Costa, Sinyal Bakal Boyong Sang Bomber?

London – Nasib bomber Chelsea, Diego Costa di Stamford Bridge sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti. Penyerang berkebangsaan Spanyol ini tidak masuk dalam rencana Antonio Conte musim ini. Tapi kini ada sinyal dari Jose Mourinho akan menyelamatkan karir mantan anak asuhnya itu.

Mourinho Telepon Costa, Sinyal Bakal Boyong Sang Bomber?

Mourinho saat menjadi Pelatih Costa di Chelsea

Pertanda itu mencuat setelah sang striker mengaku telah dihubungi oleh Mourinho. Meski tidak secara terang-terangan menyebut ketertarikan Mourinho untuk memboyongnya, namun Costa mengaku Mou sudah menanyakan keadaannya di Chelsea.

Mantan striker Atletico Madrid itu juga membantah hubungannya dengan Mourinho memburuk, pasca pemecatan pelatih berusia 54 tahun dari Stamford Bridge pada 2014 lalu.

“Jose (Mourinho) langsung menelepon saya, hanya untuk memeriksa saya baik-baik saja dan untuk melihat bagaimana keadaan saya. Dia berharap saya sukses,” tutur Costa.

Baca juga : Sukses Cetak 2 Gol, Lukaku Kini Berambisi Buat Hat-trick

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Jose, . . . . . . kami memiliki hubungan yang kuat. Semua orang sangat sedih saat hal-hal tidak berjalan sebagai mestinya bagi dia bersama Chelsea,” tandas pemain Timnas Spanyol tersebut.

Seperti yang diketahui, Antonio Conte menegaskan tidak akan menggunakan jasa dari pemain 29 tahun itu lagi. Mantan pelatih Juventus itu secara tegas menyampaikan hal tersebut secara personal kepada Costa melalui pesan singkat.

“Hai, Diego. Saya harap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita habiskan bersama-sama. Semoga beruntung musim depan tapi kamu tak ada dalam rencana saya,” demikian isi pesan singkat Conte kepada Costa.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...