Home > Berita Bola > Mourinho Ingin Anak Asuhnya Merasakan Kekalahan

Mourinho Ingin Anak Asuhnya Merasakan Kekalahan

Manchester – Manchester United di dua laga yang sudah dilakukan memang tengah memiliki catatan impresif pada awal musim ini.

Mourinho Ingin Anak Asuhnya Merasakan Kekalahan

Tim asuhan Jose Mourinho sanggup menang telak dengan skor 4-0, kemenangan tersebut diraih secara beruntun dalam laga melawan West Ham United dan Swansea City. Hasil tersebut menjadi pembuka musim paling impresif Manchester United sejak 110 tahun yang lalu.

Meski begitu, Mourinho mengharapkan tim besutannya tersebut mengalami kekalahan agar bisa mempelajari reaksi mereka.

Baca juga : Hadapi Timor Leste, Bima Sakti : “Semua Pemain Harus Fokus”

“Saya ingin bilang bahwa, meski tidak ingin hal ini terjadi, saya ingin menyaksikan United mengalami kekalahan,” ujar Mourinho.

“Kami sudah memasukii level berbeda jika kalah. Saya ingin melihat tanggapan para pemain dalam berusaha mengubah hasil,” kata pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Mourinho turut menyadari bahwa situasi saat ini . . . . . . memang tengah berpihak pada Manchester United. Meski begitu, ia tak menampik kemungkinan bahwa masa-masa sulit akan ada di depan mata.

“Jalan menuju titel juara selalu terjal dan berliku, namun kami semua harus siap,” ujar pelatih yang mengantar United menjuarai Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa musim lalu tersebut.

Manchester United kini tengah duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018 dengan torehan enam poin dari dua laga.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan ...