Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Berikan Sanjungan Khusus Untuk Penampilan Fellaini

Mourinho Berikan Sanjungan Khusus Untuk Penampilan Fellaini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan sanjungan khusus untuk penampilan Marouane Fellaini. Mourinho mengakui bahwa, Fellaini merupakan pemain dengan daya juang tinggi, sehingga dia menjadi contoh karakter timnya di atas lapangan.

Mourinho Berikan Sanjungan Khusus Untuk Penampilan Fellaini

Mourinho Berikan Sanjungan Khusus Untuk Penampilan Fellaini

Manajer Setan Merah, mulai dari David Moyes hingga Jose Mourinho sangat menyukai sosok mantan pemain Everton ini. Walaupun Marouane Fellaini memang dikenal sebagai salah satu pemain yang tidak begitu disukai oleh para supporter setan merah.

Baca juga : Video, Toni Kroos Hanya Tertawa Melihat Aksi “Bodoh” Lukaku

Gelandang asal Belgia ini masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan Piala Super Eropa dini hari tadi. Dia sempat terkapar setelah berbenturan dengan Sergio Ramos, namun dia kembali ke lapangan dengan kepala di perban dan terus bermain.

Daya juang yang dimiliki Fellaini ini merupakan lambang dari karakter timnya saat ini, menurut Jose Mourinho.

“Grup ini . . . . . . benar-benar fantastis, dan Marouane merupakan contoh dari semangat tim yang kami miliki,” buka Mourinho.

“Kami tertinggal 2-0 melawan tim yang fantastis, kemudian kami memiliki peluang ganda untuk mencetak gol, dan kami memberikan reaksi yang bagus sehingga skor menjadi 2-1. Marouane mengalami cedera, namun ia terus bermain.”

“Kemudian kami gagal di peluang Rashford saat ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan. Kami berjuang dengan sangat keras hingga Cristiano masuk ke dalam lapangan.” tutup manajer 54 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...