Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Anggap 222 Jt euro Tidaklah Mahal Untuk Dapatkan Seorang Neymar

Mourinho Anggap 222 Jt euro Tidaklah Mahal Untuk Dapatkan Seorang Neymar

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho buka suara terkait bintang Barcelona, Neymar yang selangkah lagi akan merampungkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain dengan nominal 222 juta euro. Jose Mourinho secara mengejutkan menyebut nominal transfer fantastis tersebut tidak mahal untuk ukuran membeli pemain seperti Neymar.

Mourinho Anggap 222 Jt euro Tidaklah Mahal Untuk Dapatkan Seorang Neymar

Jose Mourinho

Jose Mourinho merasa Neymar punya kualitas ketika berada di lapangan ditambah lagi Neymar juga merupakan pemain yang memiliki nilai jual secara komersial. Menurut Jose Mourinho, harga akan mahal jika klub membeli pemain tapi tidak memiliki kualitas.

Baca Juga : Hugo Lloris Sangat Bersemangat Jelang Laga Tottenham Lawan Juventus

Jika proses kepindahan Neymar terlaksana, bintang asal Brazil tersebut menjadi pemain pertama yang direkrut dengan nominal setinggi langit bahkan berada di atas jauh dari nominal transfer pemain saat ini, Paul Pogba dengan 89 juta pounds.

Serupa dengan Paul Pogba, Jose Mourinho merasa wajar jika Paris Saint-Germain bersedia membeli Neymar harga mahal karena serupa dengan dirinya yang menilai Pogba punya kualitas . . . . . . dan nilai komersial tinggi untuk timnya nanti.

“Ketika kami membayar harga sebesar itu untuk Paul [Pogba], saya tekankan harga dia tidak mahal. Mahal itu adalah pemain yang digaet dengan nominal tertentu tapi tidak punya kualitas,” buka Mourinho kepada MUTV.

“Saya tidak merasa dia [Neymar] mahal untuk £200 juta. Saya pikir dia terasa mahal sekarang karena kita akan punya lebih banyak pemain yang dibanderol £60 juta, £80 juta atau £100 juta.

“Tapi Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Secara komersial dia sangat kuat dan, tentunya, Paris Saint-Germain sudah memikirkan itu. Jadi saya rasa permasalahannya bukan berasal dari Neymar, tapi konsekuensi yang harus ditanggung setelahnya.”

(okto – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...