Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Tak Mau Terlena Dengan Kemenangan Telak Milan Atas Shkendija

Montella Tak Mau Terlena Dengan Kemenangan Telak Milan Atas Shkendija

Milan – Vincenzo Montella sebagai Pelatih AC Milan mengatakan kemenangan skuat asuhannya atas Shkendija baru langkah awal. Rossoneri mengalahkan klub asal Macedonia tersebut dengan skor telak 6-0 pada leg pertama playoff Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (18/8/2017) dini hari WIB.

Awal Yang Sangat Baik Bagi AC Milan

Montella

Montolivo mengatakan sudah mempelajari permainan Shkendija. Berdasarkan pengamatannya, Shkendija memiliki organisasi permainan yang baik. Andre Silva menjadi bintang pada pertandingan tersebut.

Pemain asal Portugal itu mengemas dua gol ke gawang Shkendija pada menit 13 dan 28. Silva menjadi pemain Milan yang mengenakan nomor 9 pertama yang mencetak sepasang gol pada kompetisi Eropa di San Siro sejak Pippo Inzaghi mengantar Rossoneri menahan imbang Real Madrid 2-2 pada April 2010.

“Ini bukan pertama kalinya di pramusim yang kami pakai dua striker. Andre Silva semakin membaik, namun dia masih bisa berkembang dengan meningkatkan kemampuan di berbagai hal,” ujar Montella.

Baca juga : Selangkah Lagi Matuidi Berseragam Juventus

Selain Andre Silva mencatatkan namanya, gol-gol lain juga dicetak oleh Riccardo Montolivo, Fabio Borini, dan Luca Antonelli, menambah panjang daftar pencetak gol pada pertandingan ini.

“Montolivo menunjukkan performa yang hebat, dia menguasai lini tengah . . . . . . dan saya senang dengan permainannya di match kali ini,” ujar Montella.

Dia pun menyatakan penampilan apik Montolivo mungkin keran tidak lagi mengenakan ban kapten di lengannya. Montella memutuskan menunjukkan Leonardo Bonucci sebagai kapten Milan.

Montella juga berterima kasih pada penggemar yang memadati San Siro pada laga playoff Liga Europa. Ada sekitar 40 ribu penonton yang menyaksikan laga kontra Shkendija.

Dia pun kembali melayangkan pujian pada skuatnya yang sudah bekerja keras dalam upaya mengantar Milan ke persaingan Eropa. Menurut dia, pekerjaan rumah Milan untuk mampu tampil kompak sebagai sebuah tim sudah selesai. “Saya tidak bercanda bahwa kerja keras sudah selesai, karena ini adalah skuat baru, anak-anak bekerja keras dan saya bahagia,” kata dia.

Satu-satunya hal buruk yang terjadi pada pertandingan tersebut yakni Giacomo Bonaventura harus mengalami cedera.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...