Home > Berita Liga Italia > Montela Imbau Milanisti Agar Tidak Membenci Donnarumma

Montela Imbau Milanisti Agar Tidak Membenci Donnarumma

Milan – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sempat menjadi sorotan utama berbagai media. Sebab, penjaga gawang 18 tahun itu dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya dengan Milan dan lebih memilih hengkang.

Montela Imbau Milanisti Agar Tidak Membenci Donnarumma

Donnarumma

Hal tersebut lantas membua geram para Milanisti –fans Milan. Hal itu dikarenakan mereka telah menganggap Donnarumma sebagai simbol masa depan Milan. Donnarumma pun pernah mengatakan bahwa ia ingin menjadi legenda di Milan. Jadi, penolakan yang dilakukan oleh penjaga gawang asal Italia itu jelas membuat Milanisti tersakiti hatinya.

Baca juga : Dan Petrescu Sebut Inter Yang Akan Saingi Juventus

Lantaran kecewa dengan sikap Donnarumma, para Milanisti pun kerap melakukan berbagai tindakan ekstrem, mulai dari memberi ultimatum, mengancam, hingga melemparkan uang palsu kala Donnarumma sedang bertanding. Milanisti menilai bahwa Donnarumma mata duitan lantaran ingin hengkang ke klub yang menawarkan gaji lebih tinggi.

Kendati demikian, pada akhirnya Donnarumma tak jadi berganti kostum lantaran sudah sepakat menandatangani kontrak baru di Milan dengan gaji mencapai 6 juta euro . . . . . . atau sekira Rp94 miliar per tahunnya. Namun begitu, perasaan Milanisti kepada Donnarumma telah berubah lantaran luka yang pernah ditimbulkan.

Menanggapi kejadian tersebut, pelatih Milan, Vincenzo Montella, mengimbau agar para Milanisti tidak lagi membenci Donnarumma. Justru sebaliknya, mantan pelatih AS Roma itu menginginkan agar Donnarumma kembali didukung sepenuh hati.

“Dia (Donnarumma) telah banyak berkembang musim panas ini karena dia telah harus mengatasi banyak tekanan dan ketegangan, dan saya telah melihatnya semakin dewasa,” ucap Montella, menyadur dari ESPN FC, Kamis (3/8/2017).

“Saya berharap dukungan dengan level yang tepat datang dari para fans, dan kemudian mereka menunjukkan kecintaan mereka yang biasanya. Dia membutuhkannya,” tandas Montella.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...