Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Dikabarkan Bakal Memboyong Pemain Belakang

Mitra Kukar Dikabarkan Bakal Memboyong Pemain Belakang

Kutai – Mitra Kukar kini sedang berburu pemain di bursa transfer. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat lini belakang. Karena itu, mereka membidik eks defender Gresik United. Dia adalah Herwin Tri Saputra.

Mitra Kukar Dikabarkan Bakal Memboyong Pemain Belakang

Keputusan mendatangkan Herwin dilakukan untuk memperkokoh lini belakang yang selama ini jadi sorotan. Sejauh ini, Mitra Kukar telah kebobolan 32 gol dan baru memasukkan 26 gol. Kehadiran Herwin diharapkan bisa memberi warna di pertahanan pada putaran kedua.

Kendati demikian, tidak ada jaminan bagi Herwin bisa langsung mengisi slot reguler di tim. Untuk masuk starter, asisten pelatih Naga Mekes, Sukardhi menegaskan, bahwa semua pemain harus bersaing.

“Tidak ada yang saya garansi masuk tim inti, kinerja mereka saat latihan yang akan menentukan kelayakan mereka nanti,” kata pria yang akrab disapa Kardok pada Rabu (3/8/2017).

Saat ini, Herwin sudah berada di Tenggarong. Pemain 26 tahun itu dipastikan melakoni latihan . . . . . . perdana, Rabu (2/8) sore nanti. Berkesempatan berkostum kuning-kuning, Herwin merasa tersanjung.

Baca juga: PBFC Junior Dipastikan Siap Berlaga di Liga 1 U-19

Dia menuturkan, Mitra Kukar adalah salah satu tim besar di Liga 1. Herwin menyadari tidak akan mudah masuk skuad inti. Namun demikian, dia menegaskan siap bersaing dengan Saepulloh Maulana dan Joko Sidik.

“Saya senang bisa bergabung dengan Mitra Kukar, harapannya bisa berkontribusi. Untuk persaingan di tempat utama, saya siap secara positif,” terang Herwin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...