Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Dekati Djadjang Nurjaman

Mitra Kukar Dekati Djadjang Nurjaman

Kutai – Mitra Kukar diberitakan sedang mendekati mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman untuk menjadi nahkoda di timnya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2017. CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, tak mau berkomentar terkait rumor tersebut.

Mitra Kukar Dekati Djadjang Nurjaman

Mitra Kukar Dekati Djadjang Nurjaman

Mitra Kukar saat ini memang tak memiliki pelatih. Sebab, pelatih sebelumnya yakni Jafri Sastra sudah mengundurkan diri dari jabatannya.

Baca juga : Mitra Kukar Datangkan Kapten Persegres Gresik united

Di sisi lain, saat ini Djadjang juga tengah menganggur. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut juga mengundurkan diri dari skuat Persib Bandung. Djanur punya kompetensi dan kualifikasi untuk melatih klub Liga 1 karena sudah mengantongi lisensi A AFC.

“Lihat nanti. Pokoknya kita mencari yang terbaik dan pasti mempunyai sertifikasi [Lisensi kepelatihan] A AFC,” ujar Endri.

Jafri sebelumnya tidak mengungkapkan alasannya mengapa dia mengundurkan diri. Namun, Endri akhirnya mau berbicara . . . . . . terkait alasan sebenarnya pelatih berusia 52 tahun tersebut memutuskan berpisah dari Naga Mekes.

“Kalau coach Jafri sih bilangnya dia merasa bertanggung jawab dengan posisi dia sekarang. Jadi dia secara jantan berbicara bahwa dia tidak bisa menyelesaikan target dari tim tembus ke lima besar, makanya dia mundur,” tutur Endri.

Saat ini Mitra Kukar sedang berada menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1. Mereka berhasil mengumpulkan 25 poin dari sepanjang gelaran putaran pertama terpaut tiga poin dari Persija Jakarta yang ada di posisi kelima.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...