Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Bakal Perbaiki Rekor Tandang saat Bersua Persela

Mitra Kukar Bakal Perbaiki Rekor Tandang saat Bersua Persela

Lamongan – Mitra Kukar mengusung misi memperbaiki rekor laga tandang. Hal tersebut bakal dibuktikan saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada Senin (21/8/2017). Maklum, Persela kini sedang mengalami tren minor. Kesempatan itu pun tidak akan disia-siakan Mitra Kukar.

Mitra Kukar Bakal Perbaiki Rekor Tandang saat Bersua Persela

Sebagaimana diketahui, Mitra Kukar mempunyai rekor tandang buruk di Liga 1. Di antara 9 laga di kandang lawan, tim yang dilatih Sukardi tersebut tidak satu pun memperoleh kemenangan.

Nah, dalam sepekan ini, Kardok -sapaan akrab Sukardi- mengimbau anak asuhnya berada dalam kondisi terbaik saat laga berlangsung di Stadion Surajaya. Selain mematangkan strategi, sang pelatih mengimbau Bayu Pradana cs untuk mempelajari kelemahan lawan. Misalnya, menonton video pertandingan Laskar Joko Tingkir.

“Jeda waktu yang panjang ini sudah seharusnya dijadikan pemain untuk mencari titik lemah Persela Lamongan. Bagaimana cara mereka menyerang dan . . . . . . bertahan, harus sudah ada di kepala setiap pemain,” beber Kardok pada Selasa (15/8/2017).

Baca juga: Reinaldo Kembali Jadi Juru Selamat Persija saat Laga Kandang

Kardok menambahkan, kondisi tuan rumah yang gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir bisa jadi keuntungan untuk timnya. Terutama dari segi mental. Kendati demikian, fokus tetap harus dijaga. Lini belakang dilarang lengah karena bomber utama tuan rumah Ivan Carlos bakal menjadi ancaman serius. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...