Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Masih Butuhkan Diego Costa

Milan Masih Butuhkan Diego Costa

Milan – Musim panas ini Milan sudah mengeluarkan banyak uang untuk memboyong pemain berkualitas ke San Siro. Namun, Milan belum puas untuk belanja pemain lagi, demi memperkuat tim.

Milan Masih Butuhkan Diego Costa

Diego Costa

 

Ada salah satu target transfer Milan yang masih belum sukses dipinang. Milan masih membutuhkan satu penyerang berkualitas lagi meski mereka sebelumnya sudah sukses membeli Andre Silva.

Baca juga : Icardi Optimis Bermain Dengan Penuh Kepuasan

Milan sebenarnya inginkan Andrea Belotti milik Torino. Namun, Torino memasang banderol untuk belotti masih terlalu mahal bagi Milan. Proses negosiasi yang sudah berlangsung lama masih belum membuahkan kesepakatan kedua pihak.

Milan yang kini dekat dengan super agent Jorge Mendes diberitakan ingin memanfaatkan kedekatan itu. Milan melihat celah untuk mendapatkan penyerang Chelsea, Diego Costa, setidaknya selama setengah musim.

Costa sudah ‘diusir’ dari Chelsea oleh Antonio Conte. Satu-satunya tujuan Costa adalah Atletico Madrid namun ia tidak bisa bergabung sekarang karena Atletico masih dalam masa hukuman . . . . . . embargo transfer dari FIFA. Atletico baru akan bebas dari hukuman itu pada bursa transfer musim dingin nanti.

Milan pun siap menjadi jalan keluar Costa yang juga merupakan klien Mendes. Atletico bisa membeli Costa sekarang dan Milan akan menampung Costa selama enam bulan sebelum kemudian menyerahkannya kepada Atletico.

Milan bisa menjadi tempat berlabuh yang bagus bagi Costa. Karena Milan memiliki tim yang kompetitif, tidak bermain di Liga Champions dan mampu menggaji Costa. Saat Costa kembali ke Atletico nanti, dia bisa membela Los Rojiblancos di semua kompetisi dalam kondisi maksimal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...