Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mesut Ozil Ditawarkan Ke Barcelona

Mesut Ozil Ditawarkan Ke Barcelona

London – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya sudah sempat ditawarkan ke klub besar asal Spaniel Barcelona.

Mesut Ozil Ditawarkan Ke Barcelona

Mesut Ozil Ditawarkan Ke Barcelona

Mantan pemain Real Madrid itu sedang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya yang berlaku di Emirates dan ia menyatakan siap untuk bertahan, akan tetapi hingga saat ini belum ada negosiasi yang dilakukan kedua belah pihak.

Don Balon mengatakan pihak Ozil sudah mencoba menghubungi Barcelona dan kemudian menawarkan servis gelandang juara dunia itu ke tim Catalan di musim panas ini.

Baca juga : Inter Milan Sukses Raih Kemenangan Melawan Villarreal

Sang gelandang konon tak ingin menghabiskan semusim hanya dengan bermain di Liga Europa dan berniat melanjutkan karirnya di Spanyol.

Namun demikian, tanggapan Barcelona tidak terlalu positif. Tim Catalan mengatakan mereka sudah punya prioritas lain. Selain itu tim asuhan Ernesto Valverde juga . . . . . . belum ingin lagi berurusan dengan Arsenal, yang sebelumnya bersikap keras ketika mereka coba menggaet Hector Bellerin.

Barca sendiri sedang sibuk untuk mencari pemain baru pengganti Neymar. Bintang Brasil itu diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pekan lalu, usai klub Prancis menebus klausulnya yang mencapai 222 juta euro.

Selain Ozil, nama yang sebelumnya sempat disebut sebagai kandidat pengganti Neymar antara lain Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), dan Philippe Coutinho (Liverpool).

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...