Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mesut Ozil Akan Bertahan Di Arsenal

Mesut Ozil Akan Bertahan Di Arsenal

London – Perry Groves berkomentar tentang perpanjangan kontrak baru pemain Arsenal yaitu Mesut Ozil dan Alexis Sanches. Kedua pemain belum mengikat kontrak baru, padahal, mereka tengah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates.

Mesut Ozil Akan Bertahan Di Arsenal

Ozil

Sanchez terus memancing spekulasi soal masa depannya, dan dia dikabarkan tengah diincar Manchester City dan PSG. Namun sang pemain belum lama ini sudah berlatih lagi di London.

Baca juga : Comolli : Tidak Untuk Coutinho

Sementara itu, Ozil diprediksi oleh Groves, bakal memperpanjang kontraknya di Emirates.

“Saya takkan melepas mereka berdua. Jika Alexis ingin 350 ribu pounds per pekan, berikan padanya. Saya akan mempertahankan keduanya hingga Januari dan lihat di mana posisi klub,” kata Groves

“Jika kami memiliki kans juara, maka pertahankan mereka. Anda tak perlu khawatir dengan sikap Sanchez di lapangan, dia tidak tahu cara . . . . . . lain selain bertarung. Komentar Arsene soal pemain yang berjuang demi kontrak memang benar. Mereka semua akan memikirkan Piala Dunia tahun depan.”

“Saya punya firasat Mesut akan mengikat kontrak baru. Dia mencintai London, dia senang menjadi bintang utama dan saya kira dia mendapatkan semua itu di Arsenal. Dia harus lebih bisa bersinar di laga besar, seperti di final Piala FA melawan Chelsea. Ketika dalam performa terbaik, tak ada pemain lain di Premier League yang lebih baik darinya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...