Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Bantu Barca Cari Pengganti Neymar

Messi Bantu Barca Cari Pengganti Neymar

Catalunya – Neymar da Silva telah resmi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Kapten Timnas Brasil itu ditebus dengan harga 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun.

Soriano : Messi Akan Tetap Bertahan Di Barcelona

Lionel Messi

Barcelona kini memiliki banyak uang dari hasil penjualan Neymar, tetapi Barca harus segera bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam beberapa musim terakhir, Neymar memegang peran kunci dalam permainan El Barca.

Beberapa kabar menyebutkan kalau Lionel Messi ternyata turut angkat suara terkait siapa pemain yang layak direkrut oleh klubnya tersebut. Bahkan Messi dikabarkan telah menyodorkan beberapa nama kepada manajemen Barca untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Neymar.

Messi dikabarkan telah mengajukan dua nama pemain yang diingankannya untuk bisa bermain bersama. Nama pertama adalah bintang muda kepunyaan Juventus, Paulo Dybala.

Baca juga : Prediksi Liga 1 6 Agustus 2017 : Barito Putera vs Persija

Ketertarikan Messi terhadap Dybala bukan tanpa alasan, pasalnya sesama pemain Argentina, Messi . . . . . . tentu mengenal jelas kemampuan yang dimiliki oleh rekan senegaranya itu. Apalagi Dybala juga telah menunjukkan performa apik bersama Juve musim lalu.

Namun demikian, upaya Barca untuk memboyong Dybala ke Barcelona jelas tidak akan mudah. Menurut kabar yang beredar Juve telah menaikkan harga untuk Dybala di harga 140 juta euro atau sekira Rp2,1 triliun. Selain itu, Barca juga harus bisa membujuk Dybala untuk berganti seragam.

Satu pemain lainnya yang direkomendasikan oleh Messi adalah winger PSG, Angel Di Maria. Namun, untuk merekrut Di Maria, Barca juga akan mengalami kesulitan lantaran pihak PSG ternyata tak ingin menjual pemain bintangnya itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...