Home > Berita Bola > Meski Punya Masalah Internal, Persija Enggan Remehkan Persiba

Meski Punya Masalah Internal, Persija Enggan Remehkan Persiba

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra atau yang akrab dipanggil Teco, mengaku meski Persiba punya masalah internal, namun Persija enggan remehkan sang tamu, sebab itu bukan menjadi perhatian khusus.

Meski Punya Masalah Internal, Persija Enggan Remehkan Persiba

Meski Punya Masalah Internal, Persija Enggan Remehkan Persiba

Teco menyebut Persija lebih fokus di lapangan dan yang paling penting adalah membawa pemainnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Baca juga : Maitimo Tak Ingin Baper Saat Jalani Laga Tandang Ke Malang

“Saya tidak ingin berkomentar banyak terkait permasalahan yang ada pada Persiba. Cukup fokus terhadap tim sendiri. Mengingat tiga poin lebih berarti dari segalanya sekaligus membayar kegagalan melawan Barito Putera,” ujar Teco.

Dalam laga nanti, Teco kemungkinan akan menampilkan penyerang anyar Reinaldo Elias. Sang pelatih juga berharap untuk Reinaldo jadi pembeda lewat kepiawaiannya dalam bola-bola . . . . . . udara. Serangan Persija kemungkinan banyak lewat sayap dan kemudian mengakhirinya dengan umpan silang.

Bagi Teco, Reinaldo berbeda dengan Luiz Junior, penyerang Persija sebelumnya yang telah dilepas dan kini bergabung dengan klub asal Yordania, Al Jazeera. Reinaldo stiker target man dan mampu memenangkan duel udara. Sehingga dibutuhkan umpan-umpan dari lini sayap.

“Sebagai pemain baru, Reinaldo harus bisa cepat adaptasi di dalam tim, baik dari segi karakter para pemain ataupun hal lain,” jelas Teco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...