Home > Berita Liga Inggris > Meski Menjadi Bek Lokal Termahal, Performa Walker Tidak Akan Terpengaruhi

Meski Menjadi Bek Lokal Termahal, Performa Walker Tidak Akan Terpengaruhi

Manchester – Fullback anyar Manchester City, Kyle Walker, mengaku dibanderol 50 juta pounds atau setara Rp875 miliar tidak akan mempengaruhi performanya untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018.

Meski Menjadi Bek Lokal Termahal, Performa Walker Tidak Akan Terpengaruhi

Kyle Walker

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut menjadi salah satu bek lokal termahal dalam sejarah sepakbola. Ia barus saja merampungkan kepindahannya dari Tottenham Hotspur menuju The Citizens –julukan Manchester City- bulan lalu.

Baca juga : Video Aksi Pemain Muda Arsenal Yang Dianggap Lebih Hebat Dari Neymar

Awalnya Man City membuat kesepakatan kontrak sebesar 45 juta pounds sekira Rp787 miliar dengan kesepakatan penambahan bayaran sebesar 5 juta pounds atau Rp87 miliar.

Walker mengaku tidak memiliki kuasa atas uang yang dihabiskan untuk memboyongnya. Ia menegaskan hanya ingin berfokus pada peningkatan kemampuannya dalam menjaga si kulit bundar di bawah kepemimpinan pelatih Josep Guardiola.

“Apa pun yang diputuskan oleh kedua klub . . . . . . semuanya berada di luar tangan saya. Yang saya harus lakukan saat ini adalah membuktikan kepada manajer dan para anggota tim lainnya bahwa saya ingin tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan,” terang Walker, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (4/8/2017).

“Itu merupakan alasan utama saya untuk datang ke Man City. Saya ingin bekerja dengan Guardiola dan dia bisa menyampaikan pengalamannya dengan harapan dapat memperbaiki permainan yang saya miliki. Mereka benar-benar menyambut saya dengan ramah dan saya pun bersemangat untuk memulai pertandingan,” imbuhnya.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...