Home > Berita Bola > Meski Kalah, Pelatih Brighton Cukup Puas Melihat Penampilan Timnya

Meski Kalah, Pelatih Brighton Cukup Puas Melihat Penampilan Timnya

Brighton – Brighton & Hove Albion merupakan tim promosi yang akan bermain di Premier League musim depan, hampir saja bisa menahan imbang salah satu raksasa La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid, dalam laga pramusim di Stadion The American Express Community, Brighton, Minggu (6/8/2017).

Meski Kalah, Pelatih Brighton Cukup Puas Melihat Penampilan Timnya

Chris Hughton

Pada pertandingan tersebut, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 berkat gol Nicolas Gaitan (menit ke-42), Fernando Torres (67′), dan Lucas Hernandez 88′).

Sedangkan Brighton hanya mampu mencetak dua gol melalui Pascal Gross (61′) dan Steve Sidwell (77′).

Melihat permainan kontra Atletico yang menurunkan kekuatan penuh, Chris Hughton sebagai pelatih dari Brighton mengaku sangat senang atas kinerja yang ditunjukkan timnya.

Baca juga : Menang Lawan Seragen United, Subangkit Minta Para Penggawa PSIS

Hughton melihat hasil ini bisa jadi persiapan bagus bagi timnya jelang laga pembuka Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Manchester City di The . . . . . . American Express Community, Sabtu (12/8/2017).

Hughton sendiri yakin akan menjadi momok yang ditakuti untuk klub-klub Liga Premier League musim depan.

“Sebuah permainan yang sangat bagus bagi kami. Pertandingan ini adalah sebuah tes yang sepadan sebelum kami memainkan pertandingan melawan Manchester City pekan depan,” ucap Hughton kepada situs resmi klub.

“Saya sangat senang Atletico mau datang ke sini. Saya juga berpikir mereka mendapatkan hal-hal penting dari laga ini,” ucap dia.

“Atletico menampilkan kualitas mereka dan menunjukkan diri bukan hanya sebagai tim papan atas Eropa, tetapi juga di dunia,” tuturnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...