Home > Berita Liga Indonesia > Meski Jarang Merumput, Performa M. Bachtiar Tetap Apik

Meski Jarang Merumput, Performa M. Bachtiar Tetap Apik

Kutai – Muhammad Bachtiar adalah salah seorang gelandang Mitra Kukar. Namun, kini posisinya mulai tersisih dari skuad utama. Performanya dikabarkan kalah dengan Mohamed Sissoko dan Bayu Pradana. Namun, saat diberi kesempatan merumput, dia selalu menunjukkan performa apik.

Meski Jarang Merumput, Performa M. Bachtiar Tetap Apik

Memang, Laga Mitra Kukar kontra Barito Putera pada Jumat (11/8/2017) laluadalah pembuktian bagi Bachtiar bukan sebagai alternatif. Berduet dengan Bayu Pradana, eks pemain Persipura Jayapura itu mengobrak-abrik pertahanan Naga Mekes.

Selain itu, ayah dua anak tersebut mahir mengirimkan umpan manja ke lini depan. Terbukti dengan satu assist lewat sepakan pojok berhasil membuahkan gol ketiga tim Kota Raja pada laga tersebut. Sebagai pemain pelapis, Bachti membuktikan, bahwa dirinya bukan pelapis biasa.

Baca juga: Mitra Kukar Bakal Perbaiki Rekor Tandang saat Bersua Persela

Jika dibandingkan . . . . . . Sissoko, nama Bachti memang kalah tenar. Tapi secara kualitas, pemain kelahiran Maraping itu tak kalah hebat.

Meski demikian, Bachti mengatakan, bahwa tidak ada yang spesial dari dirinya. Sebagai pemain, dia hanya menjalankan apa yang diperintahkan pelatih. “Masuk line-up atau tidak, saya serahkan pada pelatih. Tugas saya adalah bermain maksimal setiap kali dimainkan,” beber Bachti pada Selasa (15/8/2017). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...