Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Menurut Cahill, Sosok Costa Cukup Ikonik di Chelsea

Menurut Cahill, Sosok Costa Cukup Ikonik di Chelsea

London – Kapten Chelsea, Gary Cahill, berkomentar terkait tidak munculnya Diego Costa dalam skuat Chelsea di musim 2017/2018. Menurut Cahill, Chelsea bakal merindukan kehadiran sosok penyerang tersebut.

Menurut Cahill, Sosok Costa Cukup Ikonik di Chelsea

Menurut Cahill, Sosok Costa Cukup Ikonik di Chelsea

Costa dipastikan sudah tidak mempunyai keinginan untuk masuk dalam skuat Chelsea lagi. Penyerang internasional Spanyol ini diduga punya masalah pribadi dengan pelatih Antonio Conte sejak musim lalu.

“Sebagai pemain, Costa akan dirindukan,” ucap Cahill kepada talkSPORT.

Baca juga : Benamkan Bali United 3-1, Persipura Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 yang lalu, Costa selalu menjadi pencetak gol terbanyak setiap musimnya. Catatan gol terburuk pemain berusia 28 tahun terjadi pada musim 2015/16 dimana ia hanya mampu mencetak 12 gol di Premier League.

Menurut Cahill, sosok Costa memang cukup ikonik di Chelsea. Ia punya karakter bermain yang tidak pernah menyerang. Ia adalah petarung . . . . . . di lapangan dan pemain penting untuk Chelsea.

Namun, kerinduan Cahill pada Costa bukan berarti ia meremehkan kualitas yang dimiliki oleh Alvaro Morata, pemain yang didatangkan untuk menggantikan Costa. Dirinya pun yakin Morata bakal bisa menjadi pemain besar bersama dengan The Blues di masa depan.

“Costa adalah Costa, ia mencetak gol, dia punya karakter yang kuat dan kepribadian yang juga hebat. Morata akan jadi pemain hebat, kami telah menambah skuat dengan Morata dan itu adalah tambahan yang bagus. Tapi Anda akan selalu merindukan pemain hebat,” tutup Cahill.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...