Home > Berita Bola > Menunggu Tuah Kandang Baru Hotspur Saat Hadapi Chelsea

Menunggu Tuah Kandang Baru Hotspur Saat Hadapi Chelsea

Haringey – Tottenham Hotspur akan menyambut Chelsea di stadion Wembley saat matchday kedua liga Inggris pada Minggu (20/8/2017).

Rose : Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham

Spurs untuk sementara harus menjadikan stadion Wembley sebagai kandang mereka untuk musim 2017-2018 menyusul renovasi White Hart Lane. Hal seperti ini jika dilakukan oleh West Ham United musim lalu.

The Hammers pindah dari Upton Park ke London Stadium. Laga perdana menggunakan stadion baru musim 2016-2017 berhasil dimenangkan West Ham 1-0 melawan Bournemouth.

Baca juga : Guardiola Tak Akan Paksakan Transfer Evans

Namun 3 pertandingan berikutnya, West Ham gagal menang dengan catatan dua kekalahan dan sekali imbang. Hasil buruk dicatat West Ham kala bertanding di London Stadium.

Rekor kandang West Ham hanya mencatatkan 7 kemenangan . . . . . . dari 19 laga, membuat West Ham hanya menempati posisi ke-11 di akhir musim.

West Ham juga mengalami peningkatan ukuran lapangan dari 100,58m x 68m menjadi ukuran standar 105m x 68m. Merujuk pada banyak persamaan tersebut, mungkinkah Tottenham Hotspur mengalaminya di musim 2017-2018?

Mampukah Spurs melanjutkan rekor kemenangan kandangnya musim ini?

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...