Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Menerima Hasil Tidak Bagus Di Pramusim, Ancelotti Tidak Panik

Menerima Hasil Tidak Bagus Di Pramusim, Ancelotti Tidak Panik

Munich – Hasil yang tidak bagus diterima Bayern Munich di pramusim. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti tidak panik dalam menghadapi masalah ini, mengingat pengalaman serupa yang pernah dialaminya sebelumnya.

Bayern Munchen Harus Segera Memperbaiki Permainan Sebelum Piala Super Jerman

Die Roten kehilangan sosok bek dan kapten Philipp Lahm serta gelandang berpengalaman Xabi Alonso yang pensiun di akhir musim. Namun, Bayern memperbarui skuatnya dengan merekrut James Rodriguez, Corentin Tolisso, Niklas Suele, dan Sebastian Rudy.

Kendati demikian, Bayern justru menjalani pramusim yang mengecewakan. Dalam enam pertandingannya melawan tim papan atas Eropa, Robert Lewandowski dkk. hanya meraih satu kemenangan melawan Chelsea 2-3 dan tumbang di tangan AC Milan, Inter Milan, Liverpool, dan Napoli tanpa bisa mencetak satu gol pun.

Kekhawatiran akan kesiapan Bayern menyambut musim 2017-18 pun muncul. Musim baru akan dibuka saat Bayern menghadapi rival beratnya, Borussia Dortmund di Piala Super Jerman, Sabtu (5/8/2017).

Baca juga : Samsul Arif Munip Kecewa Tak Bisa . . . . . . Bawa Pulang Poin Penuh

Menanggapi situasi demikian, Ancelotti tidak panik. Saat masih membesut Real Madrid, Ancelotti pernah mengalami pramusim yang buruk tapi di musim kompetitif timnya justru melaju mengesankan.

“Penampilan kami memang tidak bagus melawan Milan dan Liverpool, lainnya bagus,” ungkap Ancelotti.

“Kami memang belum dalam bentuk terbaik, tapi kami punya banyak kualitas dan kami masih memiliki dua pekan untuk siap [di laga pertama Bundesliga melawan Bayer Leverkusen].

“Di Madrid situasinya mirip, [tapi] kemudian kami tidak kalah dalam 22 pertandingan dan memenangi Liga Champions pada akhirnya.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...