Home > Berita Liga Indonesia > Menang Lawan Seragen United, Subangkit Minta Para Penggawa PSIS

Menang Lawan Seragen United, Subangkit Minta Para Penggawa PSIS

Semarang – PSIS Semarang sukses meraih kemenangan saat melawan Seragen United dengan skor 2-0 pada pekan kesepuluh Liga 2 2017 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (6/8/2017). dua gol tersebut diciptakan oleh pemin tengah PSIS, Taufik Hidayat pada menit ke-14 dan 90.

Menang Lawan Seragen United, Subangkit Minta Para Penggawa PSIS Tak Jemawa

Menang Lawan Seragen United, Subangkit Minta Para Penggawa PSIS Tak Jemawa

Sebenarnya, pada laga ini yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Sragen United. Namun mereka memilih untuk menyelenggarakan laga kandangnya di Stadion Jatidiri, yang merupakan kandang PSIS. Tak ayal, laga tandang tersebut serasa kandag bagi PSIS.

Dengan kemenangan ini, Laskar Mahesa Jenar kembali memuncaki klasemen sementara grup 4 Liga 2 dengan raihan 25 poin. Adapun Laskar Gajah Purba berada di peringkat keenam dengan sepuluh poin.

Baca juga : Arsenal Sukses Boyong Trofi Community Shield 2017 Lewat Drama Adu Penalti

Usai laga, pelatih PSIS Subangkit memuji permainan Haudi Abdillah dan kawan-kawan yang menguasai lini tengah. Sehingga bisa memaksimalkan laga dengan poin sempurna. “Kami lihat, Sragen timpang di tengah. Ketimpangan itu bisa dimanfaatkan anak-anak . . . . . . untuk memaksimalkan serangan,” kata Subangkit.

“Saya harapkan tim tidak terlalu bersenang, karena laga lebih berat sudah menanti, yakni 16 besar. Kami tengah fokus mencapai target 16 besar,” tambahnya.

Selain timpang di lini tengah, kehilangan sang juru taktik jelang pertandingan juga menjadi persoalan tersendiri bagi Sragen United. Pelatih Jaya Hartono mengundurkan diri dan berpindah menangani PSCS Cilacap. Sementara Sragen United sementara ini ditangani asisten pelatih Kahudi.

Manajer tim Sragen United, Ismu Puruhito mengakui,PSIS terlihat mendominasi sepanjang pertandingan. Gol kedua PSIS pada menit ke-90 lewat eksekusi bola mati, menurut Ismu karena kelengahan pemain bertahan.

“PSIS main luar biasa, kami masih terkendala dengan adaptasi dan belum padunya pemain baru yang direkrut pada putaran kedua,” ucap Ismu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...