Home > Berita Bola > Menang Atas Leicester, Mourinho Makin Sesumbar Kekuatan MU

Menang Atas Leicester, Mourinho Makin Sesumbar Kekuatan MU

Manchester – Manchester United mampu tampil impresif di Old Trafford setelah mengalahkan Leicester City dua gol tanpa balas, dini hari tadi. Kemenangan ini membawa MU kokoh di puncak klasemen sementara.

Video, Jose Mourinho Intip Pertandingan Manchester City vs Everton

Mourinho

Manchester United memulai laga dengan sulit. Meski mendominasi permainan, Setan Merah tak mampu membobol gawang The Foxes di babak pertama.

Paul Pogba cs baru memecah kebuntuan di menit 70. Marcus Rashford membuka keunggulan sebelum diperbesar oleh Marouane Fellaini.

Baca juga : Totti Peringatkan Tim Yang Satu Grup Dengan Roma

Hasil ini tentu sangat disyukuri oleh manajer MU, Jose Mourinho. Dia menyebut kini kepercayaan diri timnya sudah lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu di mana mereka sangat banyak meraih . . . . . . hasil imbang di kandang.

“Kami bermain sangat baik. Seluruh tim bermain baik dan saya sangat percaya diri. Kami sangat nyaman menguasai bola dan berbahaya di serangan balik,” ujar Mourinho.

“Pertahanan tim tamu sangat baik dan saya patut memberi pujian untuk itu. Untungnya, setelah kegagalan mengeksekusi penalti, tim ini tetap percaya diri dan kami pantas menerima hasil ini,” jelasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ingin Perkuat Manchester United Dengan Datangkan Pemain RB Leipzig

Manchester- Saat ini Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim ...