Home > Berita Liga Inggris > McClair : Matic Membuat Pogba Semakin Baik

McClair : Matic Membuat Pogba Semakin Baik

London – Mantan pemain Manchester United , Brian McClair menerangkan bahwa, Nemanja Matic mendapat dukungan untuk membantu mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba.

McClair : Matic Membuat Pogba Semakin Baik

Nemanja Matic

United memboyong Nemanja Matic dari sang juara Premier League, Chelsea.

Baca juga : Alexandre Lacazette Siap Lawan Chelsea Di Community Shield

Matic sendiri merupakan sosok bintang sarat pengalaman dan sudah memiliki banyak trofi juara. dia juga pemain yang tahu apa yang dituntut oleh manajer Jose Mourinho di atas lapangan, yang sebelumnya sempat bekerja sama di Stamford Bridge.

Dan McClair, mantan striker United, percaya bahwa kehadiran Matic akan membuat Pogba sukses mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford.

“United membutuhkan seseorang yang bermain di belakang Pogba, yang memainkan sepakbola terbaiknya ketika Carrick ada di sana musim lalu. Michael tengah memasuki masa akhir karirnya yang luar biasa, jadi . . . . . . United membutuhkan seseorang yang bisa menggantikannya,” ucap McClair.

“Dalam jangka waktu singkat, saya bisa membayangkan Matic amat cocok bermain di sana. Dalam beberapa pertandingan, Paul Pogba ada di tempat yang salah dan ia tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

“Pogba adalah pemain ofensif. Dia bisa memberikan umpan, melewati pemain, dan punya skill fantastis. Dia bisa mencetak gol. Untuk bisa meraih sukses di Old Traford, dia harus sering bermain di sepertiga lapangan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...