Home > Berita Liga Italia > Matuidi Tak Sabar Dengan Debutnya Bersama Juventus

Matuidi Tak Sabar Dengan Debutnya Bersama Juventus

Turin – Pemain baru Juventus, Blaise Matuidi beberapa waktu lalu telah berhasil menuntaskan proses transfernya dari PSG ke Juventus. Setelah Raksasa Serie A itu harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk menggunakan jasa Matuidi.

Matuidi Tak Sabar Dengan Debutnya Bersama Juventus

Matuidi

Matuidi merasa senang, lantaran bisa bermain bersama klub papan atas Italia, dia juga bangga meakai Jersey Juventus. Hal itu, membuat matuidi tak sabar untuk memainkan debutnya bersama Juventus.

Baca juga : Duet Indah Lini Tengah Manchester United

“Saya senang, saya merasa sangat bangga bisa memakai jersey ini,” kata Matuidi.

“Saya merasa terhormat mengenakan jersey Juventus. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan masuk ke lapangan dan memulai musim dengan tim baru saya.”

“Juventus sudah memenangkan Serie A selama bertahun-tahun secara berturut-turut dan mereka selalu membidik . . . . . . di Eropa juga. Kami memiliki ambisi yang sama. Klub ini sangat masif dan seperti yang saya katakan, ini adalah sebuah kehormatan.”

Pemain asal Prancis ini sudah lama menjadi incaran Juve dalam beberapa kesempatan transfer sebelumnya, namun Juve baru bisa mengajak Matuidi bergabung pada musim ini.

Matuidi memakai nomor punggung 14 dan akan turun untuk menampilkan debutnya pada akhir pekan ini saat Juventus berhadapan dengan Cagliari.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...