Home > Berita Liga Italia > Matuidi Ingin Menjadi Pemain Hebat Seperti Legenda Juventus

Matuidi Ingin Menjadi Pemain Hebat Seperti Legenda Juventus

Turin – Blaise Matuidi sangat gembira setelah menuntaskan transfernya menuju Juventus. Dia ingin menjadi pemain hebat seperti legenda Juventus sebelumnya seperti Didier Deschamps, Michel Platini dan Zinedine Zidane yang pernah bermain di Juventus.

Matuidi Ingin Menjadi Pemain Hebat Seperti Legenda Juventus

Matuidi Ingin Menjadi Pemain Hebat Seperti Legenda Juventus

Si Nyonya Tua membeli Matuidi dengan harga 20 juta euro dan Bianconeri punya kewajiban untuk melunasi nominal tersebut dalam tiga tahun mendatang.

Baca juga : Matuidi Tak Sabar Dengan Debutnya Bersama Juventus

Matuidi mengklaim sudah tidak sabar untuk membantu tim barunya meraih kesuksesan bersama tim barunya. Hal itu membuat sang pemain optimis untuk mengikuti jejak para Legenda dengan menampilkan permainan yang apik.

“Saya sudah tidak sabar membantu tim terus meraih kemenangan dan menambah piala yang sudah mereka miliki. Sebagai pecinta sepakbola, saya mengenal semua pemain hebat yang sudah . . . . . . membuat sejarah di Juventus seperti Zidane, Platini dan Deschamps,” kata Matuidi dilansir Soccerway.

“Senang bisa mengatakan bahwa saya adalah bagian dari keluarga ini. Saya berharap bisa memberikan segalanya untuk membantu tim secepatnya.”

Pemain asal Prancis ini sudah lama menjadi incaran Juve dalam beberapa kesempatan transfer sebelumnya, namun Juve baru bisa mengajak Matuidi bergabung pada musim ini.

Matuidi memakai nomor punggung 14 dan akan turun untuk menampilkan debutnya pada akhir pekan ini saat Juventus berhadapan dengan Cagliari.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...