Home > Berita Liga Inggris > Matip Yakin Mohamed Salah Siap Bungkam Bek Lawan

Matip Yakin Mohamed Salah Siap Bungkam Bek Lawan

Liverpool – Joel Matip merasa yakin dengan kecepatan yang dimiliki Mohamed Salah akan membuat bek lawannya gelagapan. M. Salah yang diboyong dari AS Roma bulan lalu dengan bandrol 42 juta Euro membengkak hingga mencapai 50 juta Euro.

Matip Yakin Mohamed Salah Siap Bungkam Bek Lawan

M. Salah

M. Salah sudah bermain dalam empat pertandingan pra musim Liverpool. Dia sukses mencetak tiga gol saat lawan Wigan Athletic, Leicester City dan Hertha Berlin.

Baca juga : Juventus Gagal Boyong Emre Can

Menurut Matip, M. Salah akan bisa meneror barisan pertahanan tim-tim lawan musim depan. Apalagi ia sudah mengenal atmosfer kompetisi Premier League setelah sebelumnya sempat gabung Chelsea.

“Salah sudah pernah bermain di Inggris. Ia memiliki kemampuan tinggi dalam menggiring bola, tempo dan . . . Gabung . . . finishing dan ia membuat para pemain belakang lawan putus asa,” ucap Matip.

Liverpool masih memiliki pemain cepat lainnya dalam diri Sadio Mane. Menurut Matip, kombinasi antara Mane dan Salah akan membuat serangan-serangan The Reds sulit dihadang musim depan.

“Ada begitu banyak kualitas (dalam serangan), kecepatan yang tepat dan akan sulit bagi lawan kami untuk menghentikan mereka,” ucapnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...