Home > Berita Liga Indonesia > Matic Tantang Lukaku Buktikan Ketajamannya di MU

Matic Tantang Lukaku Buktikan Ketajamannya di MU

Manchester – Striker baru Manchester United Romelu Lukaku diprediksi oleh rekan setimnya, Nemanja Matic, bakal mencetak banyak gol di musim ini oleh rekan setimnya Nemanja Matic. Sebelumnya, Lukaku berhasil membobol gawang Real Madrid di Piala Super Eropa.

Matic Tantang Lukaku Buktikan Ketajamannya di MU

Matic Tantang Lukaku Buktikan Ketajamannya di MU

Pada bulan Juli lalu Lukaku, diboyong dari Everton senilai £75, berhasil mencetak sebuah gol dalam debut resminya berseragam United, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Gol itu tercipta di pertengahan babak kedua setelah Lukaku memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Matic. Striker Belgia itu menebus kesalahannya setelah menyia-nyiakan peluang emas di depan gawang kosong beberapa menit sebelumnya.

Baca juga : Arema FC Ingin Meniru Klub Asal Jepang

Gol Lukaku tersebut sayangnya tidak mampu menolong Setan Merah dari kekalahan 2-1 kontra Madrid. Namun menurut Matic, gol itu akan membuat Lukaku lebih percaya diri untuk terus menggelontorkan gol demi gol di sepanjang musim 2017/18.

“Penting bagi kami untuk mengetahui bahwa striker kami bisa mencetak gol. Ini penting untuk kepercayaan dirinya,” kata Matic kepada MUTV.

“Seperti yang Anda tahu, dia menyia-nyiakan . . . . . . peluang yang sangat bagus, tetapi dalam sepakbola hal semacam ini biasa terjadi. Tetapi saya bahagia dengannya karena dia bisa mencetak gol setelah momen itu. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol di musim ini,” seru Matic.

Matic mengaku kecewa dengan kekalahan timnya saat melawan Madrid. Namun gelandang yang baru saja direkrut dari Chelsea senilai £40 juta ini meminta armada Jose Mourinho untuk langsung fokus di laga selanjutnya, yakni partai pembuka Liga Primer Inggris melawan West Ham United, Minggu (13/8/2017) esok.

“Kami telah berusaha untuk memenangi laga ini. Tetapi Madrid adalah tim yang sangat berpengalaman. Minggu besok, kami akan melakoni laga yang sangat penting di Old Trafford. Kini, saatnya istirahat dan bersiap menghadapi West Ham,” imbuhnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...