Home > Berita Bola > Matic Puas Penampilan Perdananya Di Old Trafford

Matic Puas Penampilan Perdananya Di Old Trafford

Manchester – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic merasa puas dengan penampilan perdananya di Old Trafford dengan memetik tiga angka di depan suporter sendiri.

Matic Puas Penampilan Perdananya Di Old Trafford

Matic Puas Penampilan Perdananya Di Old Trafford

Matic tampil luar biasa untuk membawa United menang dengan skor telak tanpa balas, 4-0 dalam laga pekan perdana Premier League 2017/18 melawan West Ham.

Baca juga : Redknapp Desak Liverpool Rekrut Van Dijk Untuk Memimpin Lini Belakang

“Kami bermain bagus, dan saya pikir suporter kami menikmatinya. Bagus bisa mengawali liga dengan tiga poin, musim masih panjang tapi kami harus meraih banyak poin dan kami menjalani start bagus,” ujar Matic.

“Luar biasa rasanya (bisa bermain di Old Trafford), ketika Anda mengenakan jersey United Anda merasakan tekanan karena ini adalah klub besar, tapi untuk itulah kami berada di sini,” lanjutnya.

“Kami sadar besarnya tanggung jawab . . . . . . sebagai pemain Manchester United dan saya senang kami mengawali liga dengan baik dan saya berharap bisa seperti ini seterusnya. Saya yakin tim ini bisa melakukan hal hebat,” tegasnya.

Matic didatangkan United dari sang rival, Chelsea dengan biaya transfer mencapai 40 juta poundsterling. Biaya cukup mahal ini terbayar dengan aksi impresif yang sejauh ini ditunjukkan pemain asal Serbia itu.

Matic akan membuktikan konsistensi permainannya kepada United saat berlaga ke kandang Swansea City akhir pekan mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...