Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mateo Musacchio Sanjung Bonucci

Mateo Musacchio Sanjung Bonucci

Milan – Leonardo Bonucci mendapat sanjungan dari rekan timnya yaitu Mateo Musacchio. Menurutya, Bonucci merupakan pemain belakang terbaik di dunia.

Mateo Musacchio Sanjung Bonucci

Leonardo Bonucci

Musim lalu Bonucci telah sukses mengantarkan Juventus menjadi juara di Serie A. Dia juga menjadi pilihan utama di timnas Italia. Maka, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Bonucci mempunyai karir yang gemilang pada musim ini bersama AC Milan.

Baca juga : Conte Klaim Morata Harus Meningkatkan Kebugarannya

Musacchio tidak lagi meragukan kualitas sang rekan, melihat deretan perstasi yang sudah diraih oleh Bonucci. Bahkan, pemain asal Argentina ini mengaku tidak sabar untuk bisa segera berduet dengan Bonucci.

“Bonucci adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan jika bermain bersama dengannya, itu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah, Saya sangat senang bisa bermain dengannya,” ucap Musacchio di Milan TV.

Milan akan menjamu CSU Craiova pada leg kedua babak playoff . . . Gabung . . . Liga Europa, Jum’at (4/8/2017). Musacchio ingin segara menjalani laga ini dan segera bisa merasakan atmosfer laga di Stadion San Siro.

“Kami ingin memainkan pertandingan ini dan kami tahu dukungan fans akan sangat penting. Mudah-mudahan mereka akan datang untuk mengisi stadion.”

“Seperti yang terjadi di Rumania, ini tidak akan menjadi permainan yang mudah. Kami membutuhkan tenaga semua orang untuk bisa menang. Sekarang kami fokus pada laga tersebut. Kami ingin memainkan satu demi satu laga yang ada di depan,” ujar Musacchio.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Raih Kemenangan Yang Keenam, Pelatih AC Milan : Jalan Masih Panjang

Milan – AC Milan berhasil menang dengan skor 3-2 saat tandang markas Atalanta, di Gewiss ...