Home > Berita Bola > Mata Senang Hummels Ikut Donasikan Gajinya Untuk Kegiatan Amal

Mata Senang Hummels Ikut Donasikan Gajinya Untuk Kegiatan Amal

Surabaya – Juan mata merasa senang, lantaran Mats Hummels ikut donasikan satu persen gajinya untuk kegiatan amal Common Goal.

Mata Senang Hummels Ikut Donasikan Gajinya Untuk Kegiatan Amal

Mats Hummels

Gelandang Manchester United, Mata, yang mempelopori gerakan tersebut dan menjadi pemain sepakbola pertama yang ikut donasikan satu persen gajinya, kini dia tak sendirian lagi, pemain Bayern Munchen dan pemenang Piala Dunia, Hummels, telah bergabung pada gerakan tersebuut.

Baca juga : Robson Puji Cara Mourinho Dalam Mendatangkan Pemain Baru

Mata mengklaim bahwa dia sempat dikontak oleh Hummels, yang juga ingin menggunakan sepakbola untuk menciptakan perbedaan di masyarakat dunia.

“Saya merasa bahwa kami bisa melakukan lebih banyak untuk meningkatkan pemasukan dari sepakbola, untuk tujuan yang berbeda,” tutur pemain Jerman di laman resmi Common Goal.

Mata menambahkan: “Saya tidak mengenal Mats secara personal, jadi saya terkejut . . . . . . ketika ia menghubungi saya soal Common Goal.”

“Dia benar-benar mengerti apa yang ingin kami raih dan dia adalah rekan setim yang bagus untuk apa yang kami kerjakan.”

“Fakta bahwa seorang pemenang Piala Dunia – tengah ada di puncak karirnya di salah satu klub terbesar di planet ini – memilih untuk ikut menyumbang – menunjukkan kekuatan dan magis dari apa yang tengah kami lakukan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...