Home > Berita Bola > Masalah Pajak, Netizen Tuding Ronaldo Ingin Berlindung Dibalik MU

Masalah Pajak, Netizen Tuding Ronaldo Ingin Berlindung Dibalik MU

Manchester – Beberapa waktu yang lalu Cristiano Ronaldo sempat menyebutkan jika ia ingin kembali ke Inggris sebagai bentuk kekecewaannya atas tudingan penggelapan pajak di Spanyol menuai reaksi publik.

Ronaldo : "Di Inggris Saya Tak Pernah Tersangkut Masalah Pajak"

Cristiano Ronaldo

Pernyataan yang diucapkan pemain internasional Portugal kepada otoritas pajak Spanyol merupakan yang paling tajam sepanjang bergulirnya kasus dugaan penggelapan pajak yang membelitnya tersebut.

Ronaldo melontarkan kritikan keras kepada pihak otoritas pajak Spanyol yang menyebutkan bahwa dia telah membayar lebih banyak pajak daripada yang seharusnya dia miliki.

“Saya tidak pernah memiliki masalah ini di Inggris, karena itulah saya ingin kembali ke sana,” ungkap Ronaldo.

Akan tetapi beberapa pihak memberikan saran kepada sang bintang untuk hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini, dan agar kembali ke klubnya dulu yaitu Manchester United.

Baca juga : Allegri Puas Dengan Penampilan Juventus Kontra Roma

Namun, reaksi berbeda ditunjukan oleh beberapa para fans Setan Merah. Mereka mengkritik tajam bahkan menanggapi sinis tentang pernyataan (keinginan) pemain terbaik dunia empat kali itu.

Bahkan salah seorang fans MU dalam akun twitternya menyebut jika keinginan Ronaldo kembali ke Inggris . . . . . . adalah hanya omong kosong saja.

“Sekali lagi, dia menggunakan United, klub yang menurutnya dia cintai untuk mencoba dan mendapatkan apa yang dia inginkan,” cuit akun Si Lloyd.

Sedangkan seseorang bernama Adam Joseph menyarankan agar Manchester United mau melakukan apapun untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, lalu mundur di menit terakhir sebagai balas dendam atas semua omong kosong yang diucapkannya.

Meskipun Ronaldo tak secara gamblang menyebutkan ingin kembali ke MU, namun kata “Inggris’ yang disebutkannya itu ditenggarai mereka merujuk pada raksasa Premier League tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Berbatov Anggap Gaya Bermain Haaland Tak Cocok Dengan MU

Carlo Ancelotti Tidak Membantah Peluang Real Madrid Hadirkan Dua Penyerang Top Dunia

Madrid – Real Madrid belakangan ini sedang berburu penyerang baru untuk penerus Karim Benzema di ...