Home > Berita Bola > Masa Hukuman Dembele Diperpanjang Oleh Dortmund

Masa Hukuman Dembele Diperpanjang Oleh Dortmund

Dortmund – Belum ada kata maaf dari Borussia Dortmund untuk Ousmane Dembele. Pemain Prancis itu harus menjalani hukuman lebih lama lagi.

Dembele Mencari Rumah di Spanyol

Ousmane Dembele

Dembele tengah dalam masalah setelah dia mangkir dari latihan pada hari Kamis (10/8/2017). Itu setelah adanya rumor soal Barca yang tertarik padanya untuk menggantikan Neymar.

Dembele diketahui tidak memberikan informasi soal absennya dia dari latihan dan bahkan kubu Dortmund tidak mengetahui sama sekali di mana pemain 20 tahun itu berada.

Hal ini lantas bikin Dortmund kesal dan lantas mengeluarkan ultimatum kepada Dembele untuk segera kembali serta menjelaskan duduk perkaranya. Tapi permintaan itu tidak digubris dan Dembele pun dibekukan dari klub sementara waktu.

Namanya tak ada dalam daftar tim yang mengalahkan Rielasingen-Arlen di DFB-Pokal semalam. Ini makin menguatkan fakta bahwa Dembele sudah siap dijual meski kubu Dortmund dua hari lalu menolak tawaran Barca senilai 100 juta euro.

Baca juga : Striker Lazio Tak Mampu Menahan Haru Usai Kalahkan Juventus

Meski demikian, kata maaf rupanya belum keluar dari Dortmund yang lantas memperpanjang masa . . . . . . hukuman pemain asal Prancis itu sampai pekan depan. Itu artinya Dembela takkan memperkuat Dortmund saat menghadapi Wolfsburg pekan depan.

“Borussia Dortmund memutuskan memperpanjang masa skorsing pemainnya, Ousmane Dembele, dari sesi latihan tim utama sampai pemberitahuan selanjutnya,” demikian pernyataan resmi klub.

Wajar jika Dembele kini diincar banyak klub besar, tak hanya Barca tapi juga Liverpool, Paris St-Germain, Arsenal, dan Manchester City mengingat dia bikin 10 gol dan 20 assist dari 49 laga musim lalu. Padahal itu adalah musim debutnya.

“Fokus kami saat ini adalah konsentrasi penuh pada persiapan jelang laga pembuka Bundesliga kontra Wolfsburg pekan depan,” ujar Direktur Olahraga, Michael Zorc.

“Tentu saja Ousmane Dembele bisa berlatih sendiri dulu,” lanjutnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...