Home > Berita Bola > Masa Depan Bale di Madrid Bisa Berujung di Piala Super Eropa

Masa Depan Bale di Madrid Bisa Berujung di Piala Super Eropa

Macedonia – Pemain Real Madrid, Gareth Bale sedang dibidik oleh klub raksasa Premier League, Manchester United. Ambisi Setan Merah untuk mendapat tanda tangan sang pemain rupanya akan sedikit terganjal. Namun tak akan menyurutkan niat United untuk membawa Bale ke Old Trafford.

Masa Depan Bale di Madrid Bisa Berujung di Piala Super Eropa

Gareth Bale

Menurut yang dikabarkan bahwa Real Madrid saat ini berburu dengan serius untuk mendapatkan Pemain andalan AS Monaco. Hal ini membuat Jose Mourinho semakin yakin dan tak sabar untuk membajak Bale untuk bermain di Liga Inggris.

Baca juga :Harga Mahal Arsenal Membuat Perez Dijauhi Klub Peminat

Besok akan digelar laga Piala Super Eropa yang mempertemukan Real Madrid lawan Manchester United. Nama Bale ternyata tetap masuk dalam skuat 24 pemain Real Madrid, hal itu membuat reaksi berbeda dari Mourinho. Masa depan Bale di Madrid pun kemungkinan bisa berujung di Piala Super Eropa Rabu (9/8/2017).

“Jika dia bermain besok (duel Piala . . . . . . Super Eropa), saya tidak akan memikirkan kemungkinan Bale masuk tim ini,” ungkap Mourinho.

“Jika dia bermain besok, akan ada dalam rencana pelatih dan rencana klub di mana itu akan membuatnya juga memiliki ambisi untuk terus melanjutkan masa depan di Real Madrid,” tuturnya.

Dari pernyataan Mourinho itu tampak jelas terkesan bahwa laga Piala Super Eropa dini hari nanti akan sangat menentukan nasib Bale dan ambisi besar MU tersebut.

“Tapi saya pikir jika dia bermain besok, mungkin ini adalah konfirmasi terbaik bahwa mereka (Real Madrid) akan terus mengandalkannya selama musim ini,” tutur Mou.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang, Jadon Sancho Bakal Jadi Pemain Utama MU

Manchester – Bila nanti Ralf Rangnick sudah menangani Manchester United secara langsung maka Jadon Sancho ...