Home > Berita Bola > Mantan Bomber MU Kagum Dengan Perkembangan Rashford

Mantan Bomber MU Kagum Dengan Perkembangan Rashford

Manchester – Ruud van Nistelrooy adalah striker legendaris dari MU mengaku tidak percaya dengan perkembangan yang dialami Marcus Rashford sejak pertama kali ia lihat di tim junior Setan Merah hingga saat ini.

Berita Bola : Van Nistelrooy Jagokan Mantan Klubnya Juarai Europa League

Ruud van Nistelrooy mengaku takjub melihat cepatnya peningkatan karier Marcus Rashford. Meskipun Van Nistelrooy telah menyadari bakat besar yang dimiliki pemain berusia 19 tahun itu sejak pertama kali melihat penampilannya.

“Saya pernah melihat dia bermain bersama tim U-19 menghadapi PSV dan pada saat itu ia juga telah menunjukkan bakat besarnya. Namun, sungguh menakjubkan melihat bagaimana ia berkembang sejauh ini,” kata Nistelrooy kepada situs resmi Man United.

“Saya tidak bisa membayangkan bahwa dia akan menjadi bagian dari tim utama Man United hanya enam bulan setelah pertandingan tersebut dan sekarang dia telah memenangi Liga Europa!” Tuturnya.

Baca juga : Pepe Mel Puji Penampilan Spektakuler Marco Asensio

Selain terkesima dengan lonjakan karier Rashford, Van Nistelrooy juga yakin juniornya itu bakal meraih kesuksesan jika melihat sikap sang pemain dalam mengembangkan kemampuan.

“Dia telah mengalami perkembangan pesat dan hal ini adalah buah dari kemampuannya dalam belajar. Itu adalah karakter yang bagus untuk dimiliki seorang pemain muda untuk sukses,” ucapnya.

Hal . . . . . . ini tidak terlepas dari performa hebat Rashford sejak pertama kali tampil di level senior. Jika melihat performanya, ia akan menjadi pemain hebat nantinya.

Saat pertama kali tampil bersama tim utama Man United di leg 2 babak 32 besar Liga Europa 2015-2016 menghadapi Midtjylland, Rashford mengawali kiprahnya dengan mencetak dua gol.

Lima hari berselang, Rashford kembali sukses mencetak gol debut di Liga Inggris ke gawang Arsenal.

Selain Liga Europa dan Liga Inggris, mencetak gol di laga debut juga berhasil dilakukan Rashford di Piala FA (kontra West Ham United) dan Piala Liga Inggris (Northampton Town).

Di level tim nasional, Rashford juga mampu melakukan hal yang sama. Di laga perdananya bersama timnas Inggris, ia sukses membobol ke gawang Australia dan mencetak hat-trick saat pertama kali membela tim U-19 Inggris kontra Norwegia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Merapat ke MU, Anthony Martial dan Donny van de Beek Batal Pergi

Jakarta – Dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Donny van de Beek, dikabarkan memilih ...