Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Harus Tetap Fokus Lawan Swansea City

Manchester United Harus Tetap Fokus Lawan Swansea City

Manchester – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menyerukan kepada timnya untuk tetap fokus saat melawan Swansea City pada pekan kedua liga inggris di markas Swansea, di Liberty Stadium, malam nanti.

Manchester United Harus Tetap Fokus Lawan Swansea City

Nemanja Matic

Meskipun, Setan merah sendiri diunggulkan untuk memenangkan partai tandang ini. Lantaran mereka sukses meraih kemenangan telak kontra West Ham United dengan skor 4-0 pada pekan lalu.

Baca juga : Andrea Barzagli : Kepergian Bonucci Tak Mengganggu Keseimbangan Tim

Dengan hal ini, Matic meminta kepada rekan-rekannya, demi melanjutkan kemengan United, untuk tidak jemawa karena Swansea merupakan tim yang sulit untuk ditakhlukkan.

“Kami semua tahu bahwa ini masih permulaan,” ucap Matic.

“Musim masih panjang dan kami akan menjalani pertandingan yang sulit pada hari Sabtu nanti. Kami harus fokus . . . . . . pada pertandingan nanti, karena sangat sulit untuk meraih kemenangan di stadion itu (Liberty Stadium),”

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami sudah melihat video pertandingan mereka. Mereka memiliki pelatih yang bagus dan juga pemain-pemain yang bagus. Saya percaya pertandingan nanti akan berjalan sulit, namun kami adalah Manchester United dan kami tahu apa yang harus kami perbuat.” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...