Home > Berita Liga Inggris > Manajemen Chelsea Dikabarkan Sudah Tak Sejalan Dengan Conte

Manajemen Chelsea Dikabarkan Sudah Tak Sejalan Dengan Conte

London – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan sudah tak sejalan dengan Conte. Pengusaha asal Rusia tersebut nampaknya sudah tak tahan untuk segera mendepak mantan pelatih Juventus itu dari kursi pelatih Chelsea.

Manajemen Chelsea Dikabarkan Sudah Tak Sejalan Dengan Conte

Thomas Tuchel

Menurut laporan media Jerman, Sport Bild, sosok yang dipersiapkan untuk menggantikan Conte tak lain merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

Baca juga : Wenger Tak Rela Lepas Sancez

Di lain sisi, bahwa Direktur Chelsea, Marina Gronavskaia, telah berkomunikasi dengan Tuchel untuk membicarakan kepindahannya ke Chelsea.

Terkait alasan untuk pemecatan, pihak manajemen Chelsea kabarnya sudah tak sejalan dengan Conte. Pelatih asal Italia tersebut gagal memberikan kemenangan untuk tim di laga perdana Liga Primer Inggris melawan Burnley sebelum akhirnya menang menghadapi Tottenham Hotspur di laga kedua.

Hal ini membuat pihak The Blues telah . . . Gabung . . . meragukan Conte untuk bisa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris yang diraihnya pada musim 2016/17 kemarin.

Dari sisi sang pelatih, kebijakan transfer Chelsea juga dikeluhkan oleh Conte di musim ini. Meski sukses mendapatkan Antonio Rudiger, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata ke dalam skuad, namun hal tersebut dianggap belum cukup.

Conte berharap bisa mendapatkan pemain lagi untuk menggantikan Nemanja Matic yang dilepas ke United dan Diego Costa yang segera hengkang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tammy Abraham

Mundurnya Arsenal Dari Perburuan Tammy Abraham Membuat Kevin Campbell Heran

London- Pada bursa transfer kemarin Chelsea tidak terlalu aktif dalam pembelian pemain, namun mereka sukses ...