Home > Berita Liga Inggris > Man City Minati Bek Muda Espanyol

Man City Minati Bek Muda Espanyol

Manchester – Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Manchester City disebut tengah minati bek muda Espanyol, Aaron Martin.

Man City Minati Bek Muda Espanyol

Aaron Martin

Laporan yang diluncurkan oleh media Catalan, Sport, mengklaim bahwa The Citizens sangat berminat untuk membeli pemain muda yang berposisi sebagai bek sayap tersebut secara penuh.

Baca juga : Presiden PSG Ungkap Persaingan di Grup B Liga Champions 2017/18

Ternyata, City sudah cukup lama mengamati aksi pemain 20 tahun, selama beberapa bulan lalu. Mereka juga tengah melakukan negosiasi dengan Espanyol, dengan mengajukan penawaran dengan nilai mencapai 20 juta euro sebelumnya.

Real Madrid juga diklaim minati pemain yang sama, mereka sudah berminat mendapatkan tanda tangan sang bek kiri tersebut di Bernabeu sejak beberapa musim silam.

Aaron, yang baru memperpanjang kontraknya di Espanyol hingga 2022 di Januari, memiliki klausul . . . . . . pelepasan kontrak dengan nilai mencapai 40 juta euro.

Dalam Ahir bursa transfer musim panas ini, City ingin menutupnya dengan mendatangkan pemain anyar lagi, walau City sudah memainkan dua laga di perjalanan awal mereka di Premier League 17/18 dengan koleksi 4 angka. Hasil tersebut mereka raih usai menang atas Brighton dan imbang kala menjamu Everton.

Akhir pekan ini, tim asuhan Josep Guardiola akan menghadapi Bournemouth di Dean Court.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...