Home > Berita Bola > Maitimo Tak Ingin Baper Saat Jalani Laga Tandang Ke Malang

Maitimo Tak Ingin Baper Saat Jalani Laga Tandang Ke Malang

Bandung – Raphael Maitimo menjadi sorotan di laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC kontra Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu 12 Agustus 2017. Lantaran , Maitimo yang kini memperkuat Persib, merupakan mantan pemain Arema FC musim lalu.

Maitimo Tak Ingin Baper Saat Jalani Laga Tandang Ke Malang

Maitimo Tak Ingin Baper Saat Jalani Laga Tandang Ke Malang

“Saya senang sekali harus kembali ke Malang. Tahun lalu, saya main untuk Arema dan saya sangat menikmati di sini. Tapi sekarang, saya ada di Persib Bandung, dan besok saya akan kasih 100 persen untuk klub saya yang baru Persib Bandung,” kata Maitimo.

Baca juga : Gelandang Sayap Persib Siap Berikan Servis Terbaik Untuk Ezechiel

Maitimo berharap, Maung Bandung mampu meraih poin di kandang Arema. Dia mengaku menjalani musim yang bagus bersama Arema tahun lalu. Namun, Tak ingin baper saat jalani laga tandang ke Malang atas nama profesionalitas.

“Mudah-mudahan poin penuh . . . . . . untuk kita. Saya menikmati musim lalu yang bagus sangat istimewa dengan Arema. Saya tetap hormat dengan Arema dan dengan Aremania. Tahun lalu, mereka sangat suport tim dan saya,” ujar Maitimo.

Maitimo sekarang dalam performa yang cukup impresif. Hal itu terlihat ketika ketika Maung Bandung menaklukkan PS TNI dengan skor 3-1, 5 Agustus 2017, sang pemain berkontribusi besar dengan mencetak dua gol di laga ini.

Ada fakta menarik jelang laga tersebut. Kedua tim selalu bermain imbang di tiga pertemuan terakhir, uniknya selalu berkahir dengan skor 0-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...