Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Siap Obrak Abrik Lini Belakang Lini Belakang Persija Jakarta

Madura United Siap Obrak Abrik Lini Belakang Lini Belakang Persija Jakarta

Madura – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tak gentar dengan catatan baik pertahanan Persija Jakarta. Kedua tim tersebut bakal salin bentrok pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-20, Senin (21/8/2017) mendatang.

Madura United Siap Obrak Abrik Lini Belakang Lini Belakang Persija Jakarta

Madura United Siap Obrak Abrik Lini Belakang Lini Belakang Persija Jakarta

Di antara kontestan Liga 1 lainnya, gawang Persija di nyatakan paling aman dengan jumlah kemasukan 12 gol dari 19 penampilan yang mereka jalani. Arema FC menyusul dengan kejebolan 18 gol dan ketiga terbaik Persib Bandung dengan 19 kebobolan.

Baca juga : Kehilangan Beberapa Pemain, Pelatih Persija Harus Putar otak

“Hingga saat ini Persija adalah tim yang memiliki pertahanan terbaik di Liga 1 ini. Kami sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan besar melawan mereka,” beber Gomes dikutip laman resmi Madura United.

Kedua tim sudah pernah bertemu pada putaran pertama dengan Laskar Sape Kerrap mampu . . . . . . menjungkalkan Persija di kandang mereka. Peter Odemwingie menjadi aktor lewat gol cantik yang ia lesatkan.

“Kemarin kami berhasil menang di kandang mereka, besok kami akan main di kandang sendiri, harus menang apalagi main di kandang sendiri,” tegas juru taktik berpaspor Brasil yang pernah menukangi Persiram itu.

Jika Persija adalah tim dengan pertahanan yang baik, maka Madura United merupakan salah satu tim paling produktif di Liga 1. 34 gol sudah dijaringkan Greg Nwokolo dan kolega, selisih empat dari Bali United sebagai tim paling subur.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...