Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Resmi Pinang Thiago Furtuoso

Madura United Resmi Pinang Thiago Furtuoso

Bangkalan – Thiago Furtuoso resmi merapat ke Madura United. Thiago rencananya bakal menjadi tandem Peter Odemwingie. Kini Madura United telah menarik pendaftaran gelandang asal Maroko di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dia adalah Khairallah Abdelkbir.

Madura United Resmi Pinang Thiago Furtuoso

Slot pemain asing di tim Madura United sebenarnya sudah terpenuhi sejak dua pekan lalu. Madura United secara resmi memperkenalkan Abdelkbir dan Cameron Watson sebagai pemain baru yang akan memperkuat tim di putaran kedua.

Di tengah jalan, muncul suara dari para pendukung Madura United untuk mendatangkan Thiago yang dilepas Bhayangkara FC. Usulan dari suporter itulah yang membuat manajemen Madura United berpikir ulang.

Baca juga: Persebaya Berharap Bisa Pertahankan Rekor Clean Sheet di Pamekasan

Untuk mewujudkan harapan pendukungnya, manajemen harus mendepak satu . . . . . . nama dari tim. Dan, sosok yang harus keluar adalah Abdelkbir. “Kami secara resmi mencabut pendaftaran Khairallah Abdelkbir ke operator liga,” ucap manajer Madura United Haruna Soemitro Rabu (9/8/2017) siang.

Dicoretnya nama gelandang asal Maroko itu membuat satu slot pemain asing diisi Thiago. Penyerang asal Brasil itu diharapkan bisa bermain saat Madura United menghadapi Bali United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...