Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Resmi Depak Cameron Watson

Madura United Resmi Depak Cameron Watson

Pamekasan – Didepaknya Cameron Watson dari skuad Madura United bisa menjadi berkah untuk gelandang lokal Fandi Eko Utomo. Putra sulung mantan striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Yusuf Ekodono, itu punya kans untuk mendapat menit bermain lebih banyak di Madura United.

Madura United Resmi Depak Cameron Watson

Ilustrasi Logo Madura United

Madura United telah mengumumkan pencoretan Watson pada Minggu (13/8/2017) tengah malam. Sebagai gantinya mereka akan merekrut kembali gelandang jangkung Dane Milovanovic. Namun, butuh waktu bagi Dane untuk kembali ke Indonesia.

Selain masih dalam perawatan terkait masalah kesehatan mentalnya, Madura United juga tak bisa memastikan kondisi fisik Dane sudah siap 100 persen untuk tampil. Pasalnya dia sudah meninggalkan klub ini sejak sebulan yang lalu.

Baca juga: Alfredo Vera Rampungkan Perbaikan Tim Jelang Bersua PSIM

“Sementara kami akan maksimalkan . . . . . . peran pemain yang sudah ada sampai Dane siap bertanding,” kata Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi pada Senin (14/8/2017).

Andai merujuk pada dua pertandingan terakhir, Fandi Eko bisa menjadi salah satu pilihan utama pelatih Gomes de Olivera untuk mengisi satu tempat di lapangan tengah. Fandi bisa berkolaborasi dengan dua mantan rekannya di Surabaya United yakni Asep Berlian dan Slamet Nur Cahyono. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...