Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Pastikan Thiago Furtuoso Sebagai Pemain Asing Untuk Putaran Kedua Liga 1 2017

Madura United Pastikan Thiago Furtuoso Sebagai Pemain Asing Untuk Putaran Kedua Liga 1 2017

Madura – Madura United memastikan Brasil Thiago Furtuoso adalah legiun asing yang direkrut untuk putaran Liga 1 2017, itu karena pemain asal brazil tersebut sudah memenuhi slot pemain non-Asia.

Madura United Pastikan Thiago Furtuoso Sebagai Pemain Asing Untuk Putaran Kedua Liga 1 2017

Madura United Pastikan Thiago Furtuoso Sebagai Pemain Asing Untuk Putaran Kedua Liga 1 2017

Dengan demikian, pemain asing Madura United pada putaran kedua adalah Fabiano Beltrame, Furtuoso, Cameron Watson, dan marquee player Peter Odemwingie. Keputusan memilih Furtuoso membuat Khairallah Abdelkbir dipastikan dicoret.

Baca juga : Pelatih Milomir Seslija Di Laporkan Manajemen Persiba Ke Kepolisisan Dan Imigrasi

Sebelumnya Madura United sempat galau dengan kehadiran Furtuoso yang merupakan rekomendasi pelatih Gomes de Oliviera. Di satu sisi, Madura United telah mendaftarkan Abdelkbir ke operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), walau hingga kini belum mendapat respons.

“Kami resmi mencabut pendaftaran Khairullah Abdelkbir ke operator liga. . . . . . . Slot satu pemain asing akan segera kami isi sebelum bertolak ke Bali,” ujar manajer Haruna soemitro dilansir akun Twitter resmi klub.

“Sejak proses seleksi di akhir putaran pertama memang masih terus mencari pemain yang pas sesuai dengan kebutuhan tim. Pilihannya sudah ada.”

Furtuoso pun sudah terlihat mengikuti latihan bersama tim barunya di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (9/8/2017) sore WIB. Latihan tersebut sebagai persiapan untuk melawan Bali United di Stadion Dipta Gianyar akhir pekan ini.

“Thiago saat lawan Bali United harus sudah bisa bermain,” tegas presiden klub Achsanul Qosasi.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...