Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Dianggap Klub Yang Berbahaya Bagi Persela Lamongan

Madura United Dianggap Klub Yang Berbahaya Bagi Persela Lamongan

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menganggap Madura United adalah tim yang berbahaya lantaran mereka berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara liga 1. Sehingga Laskar Sapeh Kerrap patut untuk diwaspadai.

Madura United Dianggap Klub Yang Berbahaya Bagi Persela Lamongan

Madura United Dianggap Klub Yang Berbahaya Bagi Persela Lamongan

Hal tersebut ditambah lagi dengan keberadaan Peter Odemwingie di lini serang yang merupakan salah satu striker yang cukup produktif di Liga 1. Tetapi Laskar Joko Tingkir bakal terus berusaha untuk mencuri poin dalam laga tersebut.

Baca juga : Joko Susilo Tak Gugup Latih Arema FC

“Saya belajar besok untuk mencoba mengalahkan, mudah-mudahan ya. Tapi yang jelas ini bukan perkara mudah kita memerlukan kekompakan, kerja keras tentunya cerdas besok pemain,” ungkap Herkis, Kamis (8/3/2017).

“Saya senang Madura selama ini bisa memimpin daftar sektor ini . . . . . . tentunya ini ada yang perlu diwaspadai,” imbuh Herkis.

Sayangnya dalam laga ini, klub Kota Soto tersebut tidak bisa memainkan satu di antara dua pemain asing baru. Sebab mereka masih menjalani seleksi dan belum ditentukan siapa di antara keduanya yang akan dipertahankan.

“Kita belum ada untuk pemain baru, dari kemarin baru tadi saya lihatnya. Saya ikut evaluasi di Jakarta. Saya hadir sama pelatih Madura juga, jadi belum saya lihat,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...