Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Ambil Ambi Banyak Pelajaran Saat Laga Lawan Persela

Madura United Ambil Ambi Banyak Pelajaran Saat Laga Lawan Persela

Madura – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengambil banyak pelajaran saat pertandingan melawan Persela Lamongan. Sebab Laskar Sapeh Kerrab harus bekerja keras untuk bisa takhlukan klub asal Kota Soto tersebut.

Madura United Ambil Ambi Banyak Pelajaran Saat Laga Lawan Persela

Madura United Ambil Ambi Banyak Pelajaran Saat Laga Lawan Persela

Menurut Gomes, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, serangan yang dibangun oleh Bayu Gatra dan kolega naik turun. Sehingga permainan menjadi tidak stabil.

“Kita harus stabil sembilan puluh menit, ada momentum kita terlalu turun temponya dan permainannya,” ungkap Gomes usai pertandingan.

Baca juga : Persela Masih Belum Beruntung

Sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrab sudah bermain stabil saat sukses menahan imbang Barito Putera. Sehingga hal tersebut menjadi tugas bagi Gomes sebelum menjalani laga tandang ke . . . . . . Bali.

“Kita coba untuk bicara dan perbaiki untuk kita lebih stabil. Waktu kita main lawan Barito kita selama sembilan puluh menit stabil di situ, dan kita lakukan di Bali,” imbuhnya.

“Tidak ada pertandingan gampang, kita mau main untuk menyerang di sana juga, kita akan mencari poin di sana. Tapi untuk itu kita harus stabil sembilan puluh menit untuk mendapat poin di luar kandang,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...