Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Pasang Bandrol Bale Untuk MU

Madrid Pasang Bandrol Bale Untuk MU

Madrid – Juara bertahan La Liga, Real Madrid dikabarkan pasang bandrol sebesar 85 Juta Pounds jika Manchester United benar-benar menginginkannya Bale. dan El Real merasa sudah siap untuk berpisah dengan bintang besarnya, Gareth Bale.

Madrid Pasang Bandrol Bale Untuk MU

Gareth Bale

Banyak pihak memprediksi sang pemain akan meninggalkan Ibukota Spanyol itu setelah posisinya digeser oleh Isco. Semenjak akhir musim lalu, spekulasi mengenai masa depan Gareth Bale di Santiago Bernabeu menjadi pembicaraan.

Baca juga : Juara Community Shield 2017, Arsenal Masuk Kandidat Juara EPL Musim Ini

Spekulasi kepergian Bale ini semakin menguat pada musim panas ini. Baru-baru ini, Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United secara terbuka mengakui bahwa ia ingin memboyong bintang Timnas Wales itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

Keinginan Mourinho itu nampaknya mendapat sinyal positif dari manajemen Madrid. Menurut laporan yang dilansir . . . . . . Diario Gol, kubu Madrid dikabarkan siap bernegosiasi dengan Manchester United untuk transfer Bale.

Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya tidak akan menjual murah Bale ke United. Mereka dikabarkan meminta uang sebesar 85 Juta Pounds untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

harga tersebut merupakan harga yang harus dibayarkan Madrid ke Tottenham Hotspur pada tahun 2013 silam. Harga itu dianggap sepadan, pasalnya Bale masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah ...